Goblin Slayer

Goblin Slayer



Episodes    : Ongoing(unknow)
Genres       : Dark fantasy
Studio        : White fox
Original     : AT-XTokyo MXSun TVBS11
network

Goblin Slayer (bahasa Jepang: ゴ ブ リ ン ス レ イ ヤ ー Hepburn: Goburin Sureiyā) adalah seri novel fantasi gelap Jepang yang ditulis oleh Kumo Kagyu dan diilustrasikan oleh Noboru Kannatuki. Sebuah adaptasi manga oleh Kōsuke Kurose diserialkan di majalah Big Gangan Bulanan, dan adaptasi kedua oleh Masahiro Ikeno berjalan di majalah yang sama. Sebuah manga prequel oleh Kento Eida berjalan di Young Gangan. Baik novel dan adaptasi manga telah dilisensikan oleh penerbit Amerika Utara Yen Press. Tiga CD drama audio telah dirilis, dibundel dengan novel cahaya keempat, keenam, ketujuh, dan kedelapan. Serial televisi anime adaptasi oleh White Fox ditayangkan pada 7 Oktober 2018.

Plot


Dalam dunia fantasi, para petualang datang jauh-jauh untuk bergabung dengan Persekutuan, untuk menyelesaikan kontrak untuk pekerjaan apa pun yang tersedia. Seorang pendeta yang tidak berpengalaman bergabung dengan pesta petualangan pertamanya, tetapi terancam setelah kontrak petualang pertamanya melibatkan goblin yang salah. Setelah sisa pestanya disapu bersih, dia diselamatkan oleh seorang pria yang dikenal sebagai Goblin Slayer, seorang petualang yang tujuan utamanya adalah pemberantasan goblin dengan prasangka ekstrem.

Characters

Tokoh-tokoh dalam cerita ini tidak memiliki nama yang tepat tetapi diberi nama oleh kelas mereka.

GoblinSalyer Disuarakan oleh: Yūichirō Umehara [2] (Jepang); Brad Hawkins [3] (Bahasa Inggris)
Karakter utama seri ', seorang petualang peringkat perak berpengalaman yang hanya peduli dirinya dengan goblin berburu, ke titik di mana Persekutuan telah memberinya klasifikasi Spesialis karena kedua jumlah goblin yang dia bunuh serta karyanya dalam mempelajari kebiasaan dan biologi mereka. Pekerjaan yang dia lakukan hanya melibatkan goblin dan tidak mengambil orang lain, meskipun dia sering melakukan pencarian yang lebih mengerikan karena alasan di luar kendalinya. Penampilannya tidak glamor atau elegan karena menggunakan peralatan yang tampaknya kurang untuk petualang pangkatnya. Sementara hanya mengenakan armor ringan dan membawa perisai bulat kecil dan kadang-kadang pedang pendek yang secara rutin rusak dan harus diperbaiki atau diganti beberapa kali, dia juga mengungkapkan dalam volume 4 bahwa dia memakai cincin ajaib yang memungkinkan dia untuk bernapas di bawah air. Dwarf Shaman mencatat bahwa peralatannya sangat cocok untuk mengambil Goblin di tempat gelap dan sempit mereka. Gaya tempurnya lebih mengandalkan pragmatisme seperti memasang perangkap, menggunakan senjata melawan penggunanya, dan mengambil keuntungan apa pun yang mungkin datang. Dia bahkan menggunakan imajinasinya sendiri untuk menggunakan mantra perlindungan untuk membunuh semua goblin di benteng elf yang terbakar. Ciri yang paling menentukan adalah kebencian goblin yang membakar dirinya dan tindakannya. Alasan di balik ini adalah keluarganya dan desa dibantai oleh goblin, menyebabkan dia mengejar balas dendam terhadap semua goblin di mana-mana. Setelah ia menjadi yatim piatu, ia dibawa oleh paman dari teman masa kecilnya, Cow Girl, dan menggunakan penghasilannya untuk membayar biaya tinggalnya. Meskipun ia terbuka dengan gagasan bahwa ada goblin yang benar-benar baik di suatu tempat di dunia, ia percaya bahwa sampai terbukti sebaliknya, mereka hanya bisa dianggap jahat karena kematian dan kehancuran yang diakibatkannya.

Pendeta Disuarakan oleh: Yui Ogura [2] (Jepang); Hayden Daviau [3] (Bahasa Inggris)
Protagonis wanita utama. Dia awalnya adalah petualang porselen berusia 15 tahun, peringkat terendah, karena dia baru saja bergabung. Kepribadiannya terdiri dari muda, baik, dan orang yang umumnya membantu. Dia mampu menggunakan sihir penyembuhan dan mantra pelindung dengan tingkat kemahiran yang tinggi. Setelah berburu goblin pertamanya dengan cepat menurun dan dia diselamatkan oleh Goblin Slayer, dia bergabung dengannya sebagai pesta baru. Bahkan setelah peristiwa pekerjaan pertamanya, dia masih berharap untuk menjadi seorang petualang dan membantu partainya bagaimanapun dia bisa. Saat ia bertarung bersama Goblin Slayer, ia belajar cara menggunakan mantra secara bergantian, mendapatkan mantra baru, dan mulai mengenakan baju zirah saat cerita berlangsung. Backstory-nya adalah anak yatim piatu yang dibesarkan di sebuah kuil menjadi imamat bersama dengan anak yatim lain seperti dia.


High Elf Archer (妖精 弓手 ( ) Erufu)
Disuarakan oleh: Nao Tōyama [2] (Jepang); Mallorie Rodak [3] (Inggris)
Seorang petualang peri berusia 2000 tahun. Dia datang bersama Dwarf Shaman dan Lizard Priest untuk menemukan Goblin Slayer dan merekrut bantuannya. Mereka menghadapi beberapa masalah sebelumnya karena mereka tidak dapat mengucapkan "Goblin Slayer" dan merujuk kepadanya dengan nama lain (kebanyakan Orcbolg dan Beardcutter), sampai mereka menemukannya. Mereka mengungkapkan tujuan mereka; karena peningkatan monster iblis lainnya, tidak ada cukup banyak orang untuk berurusan dengan Goblin dan tentara elf tidak dapat memobilisasi untuk menyerang goblin karena akan menciptakan kecurigaan dan kepanikan, jika tentara hanya berfokus untuk mengambil monster terlemah. Mereka ingin menyewa Goblin Slayer untuk membantu mereka membunuh goblin. Pihaknya juga bergabung dengannya untuk membantunya. Dia awalnya memandang rendah Goblin Slayer, karena penampilannya yang tidak terawat dan lemah, tetapi kemudian datang untuk menghormati dia, ketika dia melihat dia dalam pertempuran. Dia awalnya datang sebagai agak naif, percaya bahwa Goblin Slayer adalah penghinaan terhadap gagasan Petualang karena dia tidak benar-benar pergi pada apa yang dia anggap "petualangan", tetapi setelah pertemuan mereka dengan Ogre dia menyadari betapa kuat dan berani Pembunuh goblin adalah dan menjadi bertekad untuk membuat dia pergi pada petualangan sejati dengan dia dan sisa pesta mereka. Dia ringan ketika harus minum. Dia adalah Peringkat Perak

Dwarf Shaman (D 道士 ( ) Dowāfu)
Disuarakan oleh: Yuichi Nakamura [2]
Seorang petualang kerdil berusia 170 tahun dan anggota Partai dengan High Elf dan Lizard Priest. Dia adalah orang yang ceria dan bahagia kebanyakan dan hampir selalu berdebat dengan High Elf Archer. Sebagai seorang Dwarf, ia baik dengan logam, batu, dan alkohol. Pada pandangan pertama, ia dapat mengatakan bahwa Pembunuh Goblin berpengalaman dan kuat. Dia kadang-kadang terbukti lebih berpengetahuan daripada High Elf, meskipun jauh lebih muda. Dia adalah Peringkat Perak.

Lizard Priest (L 僧侶 (リ ザ ー ド マ ン) Rizādoman)
Disuarakan oleh: Tomokazu Sugita [2]
Petualang Lizardman dan Anggota Partai dengan High Elf dan Dwarf Shaman. Seperti Pendeta, ia juga bisa menyembuhkan, tetapi ia juga menggunakan pedang untuk melawan dan dapat memanggil familiars skeletal untuk membantunya dalam pertempuran. Dia sering bertindak sebagai mediator antara Dwarf dan High Elf, menghentikan argumen mereka. Dia adalah orang yang sangat tenang dan tenang. Dia sangat peduli dengan alam karena agamanya. Dia juga sangat terpikat dengan rasa keju, yang ia temukan eksotis karena orang-orangnya tidak memelihara ternak. Dia adalah Peringkat Perak.

Cow Girl (牛 飼 娘 Ushikai Musume)
Disuarakan oleh: Yuka Iguchi [2] (Jepang); Brittany Lauda [3] (Inggris)
Sahabat masa kecil Goblin Slayer dan tangan petani di pertanian pamannya. Pamannya membawanya ke pertaniannya begitu keluarganya dan Pembunuh Goblin dibantai oleh Goblin selama masa kecil mereka. Alasan dia selamat adalah karena dia berada di luar kota sebelum penyerangan.

Guild Girl (受 付 嬢 Uketsuke Jō)
Disuarakan oleh: Maaya Uchida [2] (Jepang); Sara Ragsdale [3] (Inggris)
Seorang wanita muda yang menjalankan kantor depan Persekutuan sebagai resepsionis dan menyerahkan kontrak kepada para petualang. Dia menunjukkan kepedulian terhadap desa-desa memohon bantuan melawan goblin, dan jengkel dari bagaimana beberapa petualang yang berpengalaman akan mengambil pekerjaan tersebut. Masalah ini akan meninggalkan pemula yang tidak berpengalaman untuk mati dari mereka, atau lebih buruk. Dia sangat menghormati Goblin Slayer, karena kesediaannya untuk mengambil banyak kontrak goblin, orang lain tidak akan mengarang

Penyihir (魔女 Majo)
Disuarakan oleh: Yoko Hikasa [2]
Seorang dukun yang merupakan kenalan dari Goblin Slayer. Dia adalah mitra Spearman.

Spearman (槍 使 い Yari Tsukai)
Disuarakan oleh: Yoshitsugu Matsuoka [2] (Jepang); Kyle Igneczi [3] (Bahasa Inggris)
Seorang pejuang yang biasanya meremehkan Goblin Slayer karena kebiasaannya hanya memburu goblin, meskipun petualang Silver Rank. Dia adalah partner Penyihir


0 Response to "Goblin Slayer"

Posting Komentar